Rabu, 15 Juli 2009

Mau ?
















Rencana kedatangan MU Manchester United ke Jakarta ( 18-20 Juli ? ), memang berhasil dibikin heboh oleh Tri operator seluler. Jalan - jalan penuh dengan bilboard super gede dominan warna merah cerah khas MU dan nggak lupa dipajang foto para bintang + pelatih dan tentu saja sambil nyodorkan Tri sambil tanya ke anda : Mau ?
Di TV apalagi. Hampir setiap jeda iklan dengan segera para bintang MU mengiklankan Tri dengan ucapan khasnya : Mau ?
Nah karena seringnya iklan tersebut di TV menjelang kedatangan para MU pertengahan Juli ini, cantikku yang baru 2 tahun yang baru senang - senangnya belajar ngomong dan sedang memperkaya kosa kata, jadi ikut - ikutan senang kalo iklan tersebut muncul. Terutama sih senangnya ya karena pas di akhir iklan pasti diakhiri dengan sangat khas : Mau ?. Jadinya kalo pas saya di rumah dan nemani cantikku di depan tv, pas iklan itu diputar, saya perhatikan cantikku senang bercampur surprise untuk menunggu saat - saat akhir iklan dimana dia bisa menirukan berbarengan dengan para MU to say : Mau ? Wow saya kok jadi merasa harus berterima kasih pada Tri dan para MU telah menambah kosa kata cantikku.
Makasih Tri, Thank you MU


3 komentar:

Unknown mengatakan...

Anak-anak sy jg punya teman dan guru yang bernama TV, sama ya...
Yg 2 th paling senang ngomong gini "abah... sini remotnya" terus dia pencet tombol sesukanya, "liah ini bah?" pencet lagi "liat ini bah?" pencet lagi... dst. Abahnya yang lagi liat beruta MU jadi ngalah deh, biar giliran "gurunya" yang ngasih kepintaran buat dia. Tp itu kalo cuma sama abah & uminya, kalo sama masnya ya jadi gelut, remote control yang harusnya dipake jarak jauh jadi dipake jarak dekat, dengan fingsi lain tentunya : uncontroled. Yang jelas dua-duanya gak kena pengaruh MU ataupun 3, semoga seterusnya

Unknown mengatakan...

Pak Riaynto, kayaknya MU jadi GAk MAU, takut ama bom. 3 jadi bingung kayaknya

slamriyo mengatakan...

Iya ya, sing pasang bom kok ya pinter cari momen yang tepat. Untung kemarin saya nggak jadi beli tiketnya.
Jangan khawatir mas, anak saya gak terpengaruh sama mu ataupun 3 juga kok. Hanya dia sekarang tambah 1 vocab, ya mau itu. Lumayan kan.